Minggu, 19 Februari 2012

Asuransi adalah Aset Instan

"Hallo kawan , aku mau berbagi salah 1  manfaat Asuransi. Kita ini TIAP HARI kan kerja, memeras pikiran, makan waktu n tenaga, buat dapet fee jasa,gaji,dapet keuntungan jual barang, atau apapun namanya, wujudnya adalah:uang/income.
Dari mulai dapat ratusan ribu sp jutaan, disimpan sedikit demi sedikit. Dan uang yg kt kumpulkan akhirnya buat beli asset: ruko, tanah, rumah kos, t4 usaha dll.
Kita mengumpulkannya sedikit demi sedikit...
Jd fokus kita beli asset.  Dan selanjutnya..... kumpulkan uang lagi....
Asset dan uang yg kita kumpulkan hanya utk 2 tujuan pokok:
1. Agar Hari tua kita kecukupan uang
2. Sisanya sebagian besar,utk warisan. (Bisa dlm bentuk asset usaha, asset tanah dll).

Utk dana hari tua,kt pny alternativ yaitu pindahkan dana invest ke Sunlife ,dibantu kelola, supaya dana kita berkembang dg bagus...utk hari tua.

Sebagai warisan,
kita pny alternative mendapatkan ASSET INSTAN, yaitu ikut asuransi Sunlife. Bayangkan, sebenarnya buat tujuan apa kita sekarang masih kerja keras?
Saat ini kita juga sudah pny harta cukup....kalau mau diwariskan juga cukup. Namun, ternyata kita masih ingin menumpuk asset, masih kerja lagi bertahun-tahun ke depan. Maukah kerja keras bertahun-tahun ke depan tsb diganti dg ASSET INSTAN aja. Dan kita bisa santai2 saja menikmati hidup, sementara ASSET INSTAN sudah di tangan.
Utk beli ASSET INSTAN 2M, kita hanya perlu bayar paling2 420-450 juta aja totalnya. Persentase yg cukup rendah.
Itupun bisa dicicil beberapa tahun (dalam contoh ini 8 tahun). Dan bahkan bisa dicicil bulanan, utk ASSET INSTAN 2M kira2 sebulan - seumur kita- kita cuma bayar 4,5 juta. Sangat ringan cicilannya, padahal kita langsung dapet ASSET INSTAN.
Bayangkan, dengan bayar 4,5 juta bulan pertama pun, ASSET INSTAN 2M sudah di tangan, tersedia untuk anak2/ahli waris kita.
Sebagai bentuk bukti cinta dan tgg jawab pd keluarga.
Mari jadikan pertimbangan  ttg hal ini. Utk tambahan info: selain dapat ASSET INSTAN, masih terbentuk nilai invest yang luar biasa besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar